Polsek Sanankulon – Anggota Polsek Sanankulon secara rutin melaksanakan kegiatan patroli sebagai bentuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terhadap gangguan kamtibmas yang sewaktu waktu dapat terjadi. Terlebih saat sekarang pandemi Covid-19 belum berahir, potensi akan tejadinya gangguan kamtibmas mengalami peningkatan. Oleh sebab itu maka keberadaan anggota Kepolisian dilapangan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang merugikan masyarakat.

selain melaksanakan patroli kewilayahan antisipasi gangguan kamtibmas, petugas juga membagikan masker gratis kepada masyarakat khusunya pengguna jalan yang sedang melintas. Tujuannya tak lain adalah memberikan perlindungan kepada masyarakat dari potensi penyebaran Covid-19 sekaligus pendisiplinan terhadap protokol kesehatan dalam penggunaan masker dalam setiap aktifitas. Hal itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid seperti saat ini. “Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker dan semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir.”

Terpisah Kapolsek Sanankulon Iptu Budi Agus, S.H. mengatkan bahwa semangat pantang mundur dan tanpa mengenal lelah yang dilakukan oleh anggota Polsek Sanankulon untuk tetap menghimbau hingga memperingakan warga yang tidak tertib menggunakan masker. Semangat kebersamaan dalam membangun wilayah kecamatan Sanankulon dalam rangka memutuskan siklus mata rantai Covid-19. ungkap Kapolsek.