Polsek Sanankulon – Personel gabungan yang terdiri dari Koramil, Polsek, Kecamatan Sanankulon melaksanakan patroli malam hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H. AKP Murdianto S.H. selaku Kapolsek Sanankulon menjelaskan bahwa sinergitas yang kami bangun ini guna bersama mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban dalam bermasayarakat dapat tercipta aman dan kondusif. “Utamanya menjelang lebaran, tentu potensi gangguan kamtibmas mengalami peningkatan, oleh sebab itu kami terjun langsung ke lapangan guna berikan jaminan keamanan kepada warga masyarakat”. ucapnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kami saat melaksanakan kegiatan juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang masih terjaga. “Kami memberikan pesan agar para pemuda dan masyarakat ikut mendukung tugas Polri. Salah satunya dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di tempat tinggal masing-masing.

“Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan Kamtibmas. Semoga situasi kamtibmas yang sudah aman dan kondusif ini tetap terpelihara dengan baik berkat kerjasama anatar aparat keamanan dan tentunya peran aktif masyarakat luas”. pungkasnya.