Polres Blitar Kota, Dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Kabag Ops AKP Sudiono, S.H bersama IPTU. Sony Suhartanto menggelar talk show di Radio Patria 102.8 FM, Senin (18/12/2017).

persiapan talk show

Bersama dengan Kasubag Humas IPTU. Sony Suhartanto, Kabag Ops Polres Blitar Kota membahas situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Blitar Kota dan kesiapan Polres Blitar Kota dalam pengamanan kegiatan rutin tahunan masyarakat yaitu Natal dan Tahun Baru yang nantinya akan digelar Operasi kemanusiaan skala nasional Lilin Semeru 2017.

“Polres Blitar Kota dengan sarana prasarana yang ada akan kita gelar semua bekerjasama dengan instansi terkait untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru ” ucap Kabag Ops Polres Blitar Kota.

saat talk show berlangsung

Selain itu, Kabag Ops dan juga Kasubag humas melaksanakan dialog interaktif bersama masyarakat dan menjawab beberapa pertanyaan dari masyarakat yang berhubungan dengan tugas-tugas kepolisian dan juga pelayanan kepolisian.

“masyarakat diminta tetap ber hati-hati dijalan dan mematuhi peraturan lalu lintas untuk keamanan dan keselamatan serta selalu menjaga keamanan lingkungan karena menjelang Natal dan Tahun Baru angka kriminalitas cenderung meningkat ” himbau AKP. Sudiono.

Polres Blitar Kota juga menyatakan siap menjalankan instruksi Polri mengenai Operasi Lilin 2017 jelang natal  dan tahun baru 2018 yang bebas dari Radikalisme, Premanisme, jambret dan aksi kejahatan lainnya.