Gerakkan dan tingkatkan patroli pencegahan. Anggota Polsek Udanawu lakukan pengawasan dan pemantauan persawahan serta jalanan Desa yang sepi untuk mencegah terjadinya kriminalitas agar masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman. Patroli dengan mobile Backbone sesekali berhenti di jalan. Kamis, 15 Desember 2022.

Kekuatan 3 personil anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli di area persawahan Desa Ringinanom turut hadir dalam rangka meningkatkan kualitas keamanan wilayah Udanawu sekaligus pelayanan keamanan kepada masyarakat supaya kondusif dan layak dilewati secara umum. Di sekitar persawahan memastikan bahwa situasi aman terkendali.

 

Kali ini anggota Polsek Udanawu juga memberikan kepada warga masyarakat yang sedang bekerja di sekitar area bahwa jangan lengah terhadap lingkungan sepi sebab karena sepi lah menjadi sasaran empuk bagi pelaku kejahatan yang ingin mendapatkan keuntungan dari orang lewat. Dihimbau segera menghubungi Kepolisian bila menemukan sesuatu yang mencurigakan.

 

Patroli dilakukan secara terus menerus di wilayah Udanawu, selain di Persawahan juga ke pemukiman warga untuk mencegah aksi pencurian atau apa saja yang menggangu ketentraman warga masyarakat. Polsek Udanawu selalu siap dalam melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan keamanan, apalagi yang menyangkut jiwa raga.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “kesiapsiagaan Keponakan dalam kewaspadaan terhadap penjahat harus diterapkan dalam patroli pencegahan dan antisipasi supaya masyarakat dapat terhindar dari gangguan Kamtibmas” ujar Kapolsek Udanawu