Blitar – Anggota Polres Blitar Kota bersama personel TNI dari Auri Ponggok, Koramil Ponggok dan Pemerintah Kecamatan Ponggok menggelar Olahraga senam aerobik bersama TNI-Polri di Lapangan Pos Auri Ponggok, Jum at (18/03/2022).

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono S.H S.I.K M.Si serta Komandan Pos AURI Ponggok Letda Nur Alim, Sekcam Ponggok Dani Musafak Kamil, Kapolsek Ponggok, Danramil Ponggok,Para Persit dan Bhayangkari Cabang Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono mengatakan kegiatan olahraga bersama antara Polres Blitar Kota, Pos Auri Ponggok, Koramil Ponggok dan Staf pemerintahan Kecamatan Ponggok dilakukan guna membangun soliditas Antara TNI Polri dan Pemerintah.

“Tujuan dari kegiatan ini lebih mempererat sinergitas TNI-Polri Untuk saling menjaga Kamtibmas. Harapannya kita bisa saling bekerjasama dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Blitar Kota,” Kata Kapolres Blitar Kota.

AKBP Argowiyono menambahkan kebersamaan harus dijaga bersama karena dengan sinergitas maka stabilitas keamanan akan terwujud.

“Apalagi saat ini kita dalam situasi pandemi Covid-19. Dengan kebersamaan dan sinergitas antara pemerintah dan TNI-Polri, maka akan terjalin kerjasama yang baik,” jelas AKBP Argowiyono

Selain membangun soliditas kegiatan olahraga ini dilakukan guna menjaga kebugaran dan kesehatan semua anggota. Selama kegiatan juga dilaksanakan dengan prokes ketat.

“Karena sampai dengan saat ini pandemi Covid-19 belum usai, harapanya disiplin prokes tetap dijaga,” pungkasnya