Demi menjaga keamanan diwilayah hukum Polsek Sananwetan, anggota Polsek Sananwetan melaksanakan patroli rutin dengan sasaran ATM, SPBU dan perumahan untuk mencegah tindak pidana pencurian ataupun kejahatan lainnya dan menciptakan suasana yang aman, tentram dan kondusif, Senin, 10 Februari 2020.

Anggota Polsek Sananwetan Aiptu Suyanto, Aiptu Wahyu dan Bripka M. Aziz melaksanakan patroli di seputaran jalan Sudanco Supriyadi kota Blitar, dengan dilaksanakan patroli minimal mencegah orang berbuat jahat dan menciptakan suasana yang aman.

Pelaksanaan patroli dengan sasaran Spbu dan Atm sambil dialogis dengan masyarakat yang dijumpai. Sasaran perumahan dialogis dengan satpam perumahan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota diharapkan dalam keadaan aman dan kondusif dengan di gelarnya giat patroli yang secara rutin dilaksanakan, Serta peran aktif masyarakat Sananwetan dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing serta terciptanya hubungan Sinergitas yang erat antara TNI, POLRI dan unsur pemerintahan serta tokoh agama maupun tokoh masyarakat dalam mewujudkan wilayah yang aman, tentram dan damai tanpa mengecilkan hal hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas.