Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota selama bulan suci ramadhan ini berusaha tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Bertepatan dengan pelaksanaan puasa hari je 16 yang biasa dikatakan malam 17. Karena itu Polsek Kepanjen Kidul hari ini Selasa tanggal 21 Mei 2019 pukul 20.00 Wib melaksanakan pengamanan giat Nuzulul Qur’an di masjid Agung kota Blitar.

Kegiatan Nuzulul Qur’an ini diperingati juga sebagai malam turunnya AlQur’an di bulan ramadhan. Warga masyarakat kita Blitar tampak antusias memperingati Nuzulul Qur’an di masjid Agung Kota Blitar. Polsek Kepanjen Kidul melalui Aiptu Didik dan Bripka Siswandi berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut. Pengamanan giat tersebut, Polsek Kepanjen Kidul juga termasuk ibadah. Tiap kegiatan masyarakat kepolisian khususnya Polsek Kepanjen Kidul akan berusaha untuk berada ditengah masyarakat.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan Polsek Kepanjen Kidul sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat yang dikhususkan untuk ibadah. Kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan kegiatan merupakan tujuan utama yang juga sebagai ibadah. Dalam pelaksanaannya tidak lupa berkoordinasi dengan pihak pelaksana kegiatan serta antisipasi hal hal yang tidak diinginkan dengan bekerja sama dengan keamanan internal panitia.