Polsek Srengat – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022, sejumlah instansi terkait menggelar upacara bendera.

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol H. M.S. Yusuf,SH mengikuti upacara peringatan Hari Proklamasi di Halaman Kantor Kecamatan Srengat Rabu,(17/08/2022).

Dengan Inspektur Upacara Camat Srengat Deny Candra H., S.STp., M.M. tersebut tetap mempedomani protokol kesehatan. Dimana jumlah peserta yang mengikuti upacara tidak melebihi dari 100 orang.

Kegiatan yang diselenggarakan secara sederhana tersebut ini tetap berjalan khidmat. Walaupun pelaksanaan hanya diikuti beberapa orang.

“Upacara yang diselenggarakan menurut kami sangatlah penting untuk dilaksanakan guna menumbuhkan semangat juang para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan,” ungkapnya.

“Semoga dengan momentum Hari Kemerdekaan RI ke-77 ini bisa menjadi awal yang bagus untuk melepaskan diri dari cengkeraman pandemi yang belum berakhir. Ingat, tetap patuhi protokol kesehatan biarpun sudah vaksin,” pungkasnya.