Polres Blitar Kota mengadakan kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an dan dilanjutkan kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim, kaum dhuafa dan warakawuri yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 23 Mei 2019 dimulai sekitar pukul 16.00 wib bertempat di halaman belakang mapolres Blitar Kota. kegiatan yang dihadiri Pejabat Utama Polres Blitar Kota beserta anggota juga tampak bhayangkari serta anak yatim, kaum dhuafa dan warakawuri. kegiatan tersebut bertujuan untuk saling berbagi dan sedikit meringankan kehidupan anak yatim.

Dalam sambutannya Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si berpesan kepada anak yatim bahwa jangan mudah menyerah dengan kehidupan, kita harus jalani dengan tabah dan sabar. Insya Allah kita dapat menjalaninya dengan baik dan penuh semangat.

Disela sela kegiatan, Kapolres Adewira meresmikan tempat parkir kendaraan dinas yang baru saja selesai dibangun. Kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an dan santunan anak yatim kemudian dilanjutkan dengan tausiah sebelum berbuka puasa. Kapolres Adewira menekankan kegiatan ini mempunyai tujuan untuk saling berbagi dan sedikit meringankan beban mereka anak yatim.

diharapkan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan sesering mungkin bukan hanya di bulan puasa ramadhan saja. marilah kita sedikit berbagi dan ikut merasakan penderitaan anak yatim ini. Kapolres Blitar Kota dan staf serta Bhayangkari mengapresiasi kegiatan seperti ini serta mengajak untuk lebih peduli kepada mereka. kita jadikan amal ibadah kita hari ini lebih bermanfaat dan dapat dirasakan bersama dengan masyarakat khususnya anak yatim dan kaum dhuafa.