Dalam melayani masyarakat kedepannya serta untuk lebih memudahkan pelayanan baik pengurusan ijin maupun surat surat, Polres Blitar Kota membangun sebuah bangunan khusus untuk pelayanan. Hari ini Senin 11 November 2019 Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si meresmikan Bale Pelayanan Publik Polres Blitar Kota Endra Dharmalaksana. Gedung pelayanan publik tersebut untuk pelayanan SPKT dan SKCK serta pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si saat meresmikan balek pelayanan mengatakan dengan diresmikan bale pelayanan publik tersebut, masyarakat pemohon SKCK, SIM maupun surat surat lainnya dapat terlayani dengan baik.

Gedung pelayanan publik yang baru sekarang ada di sisi kanan gedung utama. Digedung tersebut, warga bisa mendapatkan pelayanan maksimal dengan fasilitas maksimal juga. Petugas dalam bale pelayanan siap melayani kepengurusan surat surat sesuai yang dibutuhkan. Dengan adanya gedung ini tentunya pelayanan dengan mudah dan terlayani baik.

Peresmian bale pelayanan publik Endra Dharmalaksana ditandai dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Blitar Kota didampingi Waka Polres, Kabag Ops serta pejabat utama Polres Blitar Kota dilanjutkan dengan peninjauan baik ruangan maupun peralatan yang berada di Bale Pelayanan Publik Endra Dharmalaksana.