Polres Blitar Kota – Petugas Polsek Ponggok pengamanan perayaan misa Natal di gereja katholik santa maria Desa Candirejo dan ST. BARTOLOMEUS Desa Maliran untuk memberikan kenyamanan kepada para jemaat gereja yang sedang beribadah. Senin (24/12/2018).

Menjelang pelaksanaan dan perayaan misa Natal 2018 Polsek Ponggok memang mengintensifkan pengamanan aktivitas ibadah di sejumlah gereja di Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Dalam perayaan misa natal di gereja katholik ST. BARTOLOMEUS Maliran yang dipimpin Romo jauhari dengan jumlah jemaat sekitar 250 orang

Sedangkan perayaan misa natal di gereja katolik santa mària stasi rejoso Dsn Rejoso Desa Candirejo Kecamatan Ponggok. Misa natal di pimpin oleh Romo Louis jumlah jemaat sekitar 300 orang.

Dengan pengamanan sebagai bentuk perwujudan kami guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga yang sedang menjalankan ibadah misa natal. Hingga selesai kegiatan misa natal di kedua tempat di wilayah hukum Polsek Ponggok berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

(Hms/aluk)