Polsek Sananwetan, Personil gabungan dari Polsek Sananwetan,Polres Blitar Kota dan 0808/20 Sananwetan Serta dari pengamanan internal Psht (Pamter) Melaksanakan penyekatan guna mengantisipasi adanya konvoi ataupun penggembira dari warga Psht untuk menhadiri kegiatan pengesahan warga baru psht yang di selenggarakan di kantor Pemkab lama di jln S. Supriadi Kelurahan Bendogerid kecamatan Sananwetan kota Blitar Pada hari Minggu (23/07/2023)

Dalam pengaman dan penyekatan tersebut langsung di pimpin kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh dengan menempatkan beberapa Anggota Gabungan TNI POLRI dan Pamter pada titik titik masuk kota blitar

Penyekatan ini guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sananwetan Polres Blitar kota dan meminimalisir terjadinya gesekan yang akan menyebabkan terganggunya keamanan dan kenyamanan Masyarakat.

Pada kesempatan Pengamanan penyekatan konvoi dan penggembira tersebut kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh Mengatakan “bahwa sudah ada himbauan dari Psht untuk pengesahan hanya akan di hadiri dari warga psht baru,Panitia dan undangan untuk itu mohon untuk warga psht untuk tidak datang ke kegiatan pengesahan warga baru dan mohon untuk mendoakan dari rumah agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar”.

“Selain melaksanakan penyekatan Polsek Sananwetan Polres Blitar kota juga melaksanakan pengawalan warga baru psht ranting Sananwetan dengan titik kumpul di SMKN 1 Blitar dan selanjutnya dengan pengawalan menuju ke Pem kab lama di Jln S. Supriadi” Tambah Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh