POLSEK UDANAWU – Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, Briptu Ra’uf Alkabiir melaksanakan Monitoring dan Pam Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tunjung bulan ke 10 untuk 97 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bertempat di Kantor Desa Tunjung, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar. Jum’at (21/10/2022).

Diketahui, dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD Desa Tunjung bulan ke 10 tersebut dihadiri Kepala Desa Tunjung H, Bhaninkamtibmas Briptu Ra’uf Alkabiir, peranglat desa dan pendamping desa.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos,. mengatakan, “Ya hari ini ada Pembagian BLT DD di Desa Tunjung bulan ke 10 yaitu kepada 97 KPM, kegiatannya berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya Kapolsek

Lanjut Kapolsek “Kami berharap kepada masyarakat penerima hak agar mempergunakan uang BLT DD tersebut sebaik-bainya, gunakan sesuai dengan kebutuhan keluarganya masing-masing,” ucapnya.

“Dan perlu diketahui bahwa BLT DD yang diterima KPM utuh Tidak ada potongan ataupun pungutan oleh siapapun, dan jika ada oknum yang meminta pungutan kepada KPM, segera melaporkannya kepada kami, dan kami akan menindaklanjutinya,” ungkap Briptu Ra’uf Alkabiir

Sementara itu Kepala Desa Tunjung mengucapkan ” terima kasih kepada Apara Keamanan Bhabinkamtibmas’ yang telah membantu mengamankan jalannya Pembagian BLT DD ini, dan Alhamdulillah berjalan aman dan Kondusif”

Kapolsek menambahkan Dalam.Kegiatan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena Pandemi Covid 19 belum Berakhir, agar terhindar dari Covid 19. Tutup Kapolsek.