Muspika kecamatan Sanankulon.

Sanankulon – Pungut Suara Pemilihan Umum tahun 2019 sudah didepan mata, tinggal beberapa hari lagi Pemilu akan dilaksanakan. Pergeseran demi pergeseran Logistik Pemilu ini sudah mulai berjalan dari depo depo penyimpanan ke gudang-gudang logistik yang ada di kewilayahan.

Muspika kecamatan Sanankulon.

Mengingat tingkat kerawanan itu, maka penjagaan terhadap logistik pemilu ini benar benar harus dijaga ketat. Oleh sebab itu maka TNI dan Polri bersama sama menjaga demi memastikan keamanannya hingga hari pelaksanaannya nanti.

Kapolsek Sanankulon Ap Mulyani SH mengatakan bahwa penjagaan keamanan Logistik di gudang PPK Kecamatan Sanankulon yang berada di Desa Kalipucung sudah dilakukan ketika logistik berada atau tiba. Anggota baik Polri dari Polsek Sanankulon maupun anggota TNI dari Koramil Sanankulon sudah ditempatkan disana 24 jam untuk melaksanakan pengamanan ditambah setiap hari ada anggota dari Polsek Sanankulon yang melaksanakan patroli digudang PPK tersebut.

“Setiap hari setidaknya ada 3 personel yang dipimpin Perwira pengawas Polsek Sanankulon yang diturunkan untuk melakukan penjagaan dan patroli di gudang logistik PPK, kegiatan Penjagaan dan patroli ini dilaksanakan siang dan malam hari mengingat pelaksanaan pemilu pileg dan Pilpres 2019 sudah semakin dekat” ucap Kapolsek Sanankulon.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami dari Polsek Sanankulon untuk menjaganya dengan harapan nanti adalah agar pelaksanaan Pemilu Legislatif maupun Pilpres 2019 di Kecamatan Sanankun Kabupaten Blitar dapat berjalan aman dan sukses tanpa ada gangguan” Imbuh Kapolsek.