Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok AKP SONY SUHARTANTO, SH bersama anggota serta Bhayangkari, bahwa dengan kegiatan penanaman pohon ini, merupakan program langsung dari Mabes Polri untuk melakukan penghijauan. Jumat (10/01/2020).

Gerakan penanaman pohon di Mako Polsek Ponggok sebagai implementasi dari arahan kebijakan Kapolri tentang dukungan penghijauan lingkungan.

Program penghijauan ini diharapkan dapat terus terlaksana dan dapat terus ditingkatkan karena banyak sekali manfaatnya, disamping menjaga keseimbangan lingkungan tetap aman, sejuk serta terhindar dari dampak kerusakan juga dapat mencegah terjadinya bencana alam.

Penanaman pohon dilakukan di lingkungan sekitar Mako Polsek Ponggok untuk menjaga dan melestarikan lingkungan. Program penghijauan ini diharapkan dapat terus terlaksana dan dapat terus ditingkatkan karena banyak sekali manfaatnya, disamping menjaga keseimbangan lingkungan.


Kapolsek Ponggok AKP SONY SUHARTANTO, SH selesai penanaman pohon di mako Polsek Ponggok saat di konfismasi sangat mendukung dengan penghijauan, dan  diharapkan 10 tahun kedepan  dapat di nikmati oleh  generasi penerus untuk dapat di manfaatkan dan berguna sebagai salah satu bentuk antisifasi potensi  bencana alam seperti tanah longsor serta banjir. Pungkas Kapolsek

Hms/aluk