Nglegok – Pengendara motor motor Scoopy yang berboncengan mengalami luka berat setelah terjadi kecelakaan di perempatan Desa Bangsri.

Anggota Polsek Nglegok yang menerima laporan langsung mendatangi TKP serta berkoordinasi dengan piket laka lantas Polres Blitar Kota dan diterima Aipda Heri Kris.

Dari keterangan warga sekitar, diperoleh keterangan bahwa sepeda motor dengan nopol AG 3037 QJ, melaju dari arah selatan. Setiba di perempatan Desa Bangsri, tiba-tiba muncul mobil Daihatsu Xenia dengan Nopol AG 1826 LK, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi membenarkan kejadian ini serta telah berkoordinasi dengan piket laka lantas Polres Blitar Kota.

“Untuk korban mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Budi Rahayu. Untuk perkembangan terbaru, kondisi pengendara motor Scoopy telah meninggal dunia di Rumah sakit”. ungkap Iptu Nur Budi.

“Warga diharapkan tetap berhati-hati saat berkendara, apalagi pada malam hari dan keadaan jalan yang licin, rawan terjadi laka lantas”. pungkas Iptu Nur Budi.