Nglegok – Pandemi Covid-19 masih tetap ada walaupun intensitasnya sudah menurun. Akan tetapi hal ini masih menjadi perhatian dari beberapa pihak dan warga yang masih tetap disiplin menerapkan prokes di lingkungan dan tempat umum.

Musim yang belum menentu dan masih cenderung pada musim hujan, membuat daya tahan tubuh berkurang. Sehingga berpotensi membuat daya tahan tubuh menurun.

Minggu, 14 Agustus 2022. Salah satu warga di Dsn. Kuwut Desa Kemloko yang telah menjalani perawatan di RSUD Mardi Waluyo, meninggal dunia pada hari Minggu. Setelah dicek tim medis, pasien ternyata dinyatakan terpapar virus Covid-19.

Tim patroli langsung menindak lanjuti dengan melaksanakan pengawalan prmakaman jenazah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Tim patroli berkoordinasi dengan pihak rumah sakit serta melaksanakan pengawalan pemakaman jenzah di TPU Desa Kemloko.

“Warga diharapkan tetap menerapkan prokes dengan tetap memakai masker dan rajin mencuci tangan, sebagai langkah pencegahan dari penyebaran covid-19. Kesehatan dan daya tahan tubuh harus tetap dijaga pada saat musim pancaroba”. Pungkas Aiptu Seno Raharjo.