Simpang Empat Mantenan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar merupakan jalur cukup padat, jalur utama yang dilalui oleh masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas sekolah maupun perkantoran serta masyarakat yang menggunakan jalur menuju ke kota Blitar maupun ke Kab. Kediri.

Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Bripda Sandy F melakasanakan pengaturan pagi di jalur protokol Udanawu di simpang empat Mantenan. Jumat (31/08/2018). Pengaturan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepolisian guna memberikan rasa aman dan terciptanya kamtibcarlantas. “Selama kegiatan pos pagi arus lalin cukup ramai situasi mancarli”,Ujar Bripda Sandy F.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satriyo Widodo menekankan , “kehadiran aparat kepolisian tidak mengenal waktu baik siang maupun malam atau hari libur sekalipun, karna keamanan itu tidak mengenal waktu”, pungkas Kapolsek. ”Maka dari itu selaku petugas Polri harus selalu siap dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab guna terciptanya Kamseltibcar Lantas “, jelas Kapolsek Udanawu.,