Polsek Sukorejo – Tiada hari tanpa melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari oleh Polsek Sukorejo. Karena kehadiran personil Polsek Sukorejo dalam melayani masyarakat, salah satunya diawali dengan kegiatan pelayanan pagi hari guna mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu-lintas. Senin 4 Juli 2022.

Kegiatan pengaturan pagi tersebut di lakukan di disimpul-simpul jalan guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya di pagi hari khususnya saat melintas di wilayah hukum Polsek Sukorejo. Dengan meningkatnya aktifitas masyarakat pada pagi hari baik oleh karyawan/pegawai yang menuju ke tempat kerja maupun pelajar yang menuju sekolah, maka kehadiran personil Polri di tengah masyarakat untuk membantu kelancaran lalu lintas sudah sangat tepat.

Demikian juga yang dilaksanakan oleh simpul jalan yang rawan terjadi kepadatan volume kendaraan serta rawan terjadinya Laka Lantas merupakan prioritas Polsek Sukorejo dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, keberadaan anggota dalam kegiatan tersebut juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya tindak kejahatan jalanan.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar” ucap Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH.