Polsek Sukorejo –  Arus lalu lintas tampak ramai pagi ini saat masyarakat kembali ke rutinitasnya masing-masing, pihak Polsek Sukorejo pun hadir ditengah-tengah masyarakat melaksanakan pengaturan lalu lintas agar aktivitas di awal pekan ini dapat berjalan lancar dan aman, Senin (03/02/2020).

Pengaturan lalu lintas sendiri dilaksanakan tidak hanya oleh Satuan Lalu Lintas, namun juga dilaksanakan oleh Satuan Sabhara serta seluruh anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota.

Pengaturan Lalu Lintas pagi hari juga dilaksanakan oleh Polres Blitar Kota dan Polsek jajaran yang lainnya. Disela-sela pengaturan lalu lintas, Anggota juga membantu pelajar yang hendak menyeberang jalan sehingga lebih aman dan mudah.

Sementara itu, Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan pihaknya telah memploting anggota di setiap titik persimpangan mengingat pagi ini masyarakat kembali ke rutinitasnya mulai dari berangkat kerja, mengantar anak sekolah dan aktivitas lainnya.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari merupakan bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian khususnya Polsek Sukorejo sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar”, tutup Kapolsek Sukorejo.