Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Personil Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas. Rabu, 21 Desember 2022.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi memerintahkan Panit Lantas Aiptu Machfud Efendi serta anggota lainnya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di penggal – penggal jalan yang rawan kemacetan dan laka lantas di sepanjang Protokol dan jalan lainya yang berada di wilayah Polsek Sukorejo.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju Polri yang Presisi,” ujar Aiptu Machfud Efendi.

Diharapkan dengan ada giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas serta masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari di jalanan selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” Ujar Kapolsek Sukorejo.