Polsek Udanawu – Untuk Menjaga Keamanan dalam pelaksanaan Open turnamen sepak takraw Se- Karisedenan Kediri yang dilaksanakan di Desa Karanggondang kecamatan Udanawu kabupaten Blitar, anggota Polsek Udanawu melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan turnamen sepak takraw tersebut. Senin, 5 Juni 2023.

Dalam turnamen tersebut petugas dari Polsek Udanawu telah berkoordinasi dengan panitia agar kegiatan dapat berjalan aman lancar dan kondusif, petugas menghimbau kepada peserta dan official agar saat kegiatan berlangsung agar para supporter ataupun official menjaga situasi kamtibmas kondusif. Jangan sampai ada yang menjadi provokator antar suporter, yang memancing emosional salah satu suporter.

 

Selain itu petugas pengamanan juga menghimbau kepada pengamanan intern dari panitia untuk waspada dan tidak lengah, terutama tempat parkir kendaraan suporter, jangan sampai ada kejadian sepeda motor tertukar ataupun hilang. Semua panitia harus kompak menjaga agar pelaksanaan turnamen berjalan dengan aman dan lancar.

 

Saat ditemui Waka Polsek Udanawu Iptu F. Agus Supriyanto mengatakan, bahwa kegiatan open turnamen sepak takraw Se-Karisedenan ini diharapkan dapat berlangsung dengan aman kondusif, kami dari Polsek Udanawu akan selalu mendampingi mengamankan kegiatan ini sampai selesai. Kami menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang menonton sepak takraw ini agar tertib dan saling menjaga keamanan. “Pungkasnya”.