Polres Blitar Kota – Anggota Polsek Ponggok Pengamanan kegiatan turnamen voly FPJ 2 yang di ikuti se- karisidenan Kediri pada malam hari. Selasa, (03/07/2018).

Bertempat di lapangan SDN ponggok 2 telah dilaksanakan kegiatan open turnamen bola volly plastik yang diikuti oleh 32 sampai dengan 64 klub se karisidenan Kediri yang di mulai pada tanggal 30 Juni 2018 sampai dengan selesai dan setiap pertandingan di mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai dan setiap pertandingan dua sampai empat klub yang ikut bertanding.

Dalam pengamanan ini polisi selalu memberikan himbauan kepada panitia dan penonton untuk menjaga kamtibmas dan mengamankan barang bawaannya, tidak lupa untuk juru parkir untuk lebih hati – hati dalam menjaga kendaraan yang di titipkannya.

Setiap kegiatan masyarakat yang melibatkan kehadiran orang banyak yang ada di wilayah hukum Polsek Ponggok, maka kami akan hadir untuk memberikan pengamanan dan memberi rasa aman kepada masyarakat, kegiatan turnamen bola volly ini akan kita lakukan pengamanan sampai dengan final kegiatan.

(Hms/aluk)