Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan kegiatan Pengamanan Sepuluh Hari Ibu Gembira Menjelang Tahun Baru Tahun 2023 bertempat di Terminal Patria Blitar Jln kenari Kelurahan Rembang kecamatan Sananwetan kota Blitar pada hari Jumat (29/12/2023) Malam.

Festival yang di selenggarakan selama sepuluh hari dari tanggal 22 – 31 Desember ini menampilkan sejumlah hiburan musik, kesenian daerah, lomba e-sport, pameran UMKM hingga sholawat dan doa bersama jelang tahun baru 2023.

Untuk menjamin kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar Setiap hari Anggota Polsek Sananwetan melaksanakan kegiatan tersebut baik pengamanan di sekitar lokasi Festival dan pengaturan arus lalu lintas di depan terminal Patria Blitar.

Seperti halnya yang terlihat pada malam hari ini Anggota Polsek Sananwetan di pimpin Aipda Hendro P dan 4 Personil melaksanakan kegiatan Pengamanan serta memastikan festival dapat berjalan dengan aman.

Aipda Hendro P Dalam kesempatan Pengamanan kegiatan Mengatakan bahwa “festival Sepuluh Hari Ibu Gembira Menjelang Tahun Baru Tahun 2023 mendapatkan respon positif dari masyarakat dan banyak sekali masyarakat yang menikmati Festival ini baik hiburan yang di selenggarakan serta membeli barang barang hasil produksi Rumahan dan UMKM”.

“Kegiatan Pengamanan ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di saat masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sananwetan melaksanakan Aktivitas” Tambah Aipda Hendro P.