Nglegok(21/4/2019) Pada setiap minggu pagi umat kristiani menjalankan ibadah di beberapa gereja di wilayah kecamatan nglegok kabupaten blitar.berkaitan dengan kegiatan tersebut kapolsek nglegok AKP Agus Hendro Tri.S SH memerintahkan anggota Polsek nglegok untuk melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat para jemaat melaksanakan ibadah rutin di beberapa gereja di wilayah kecamatan nglegok.

Seperti kegiatan pada hari ini anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Kanit Provost Aiptu Iswari beserta anggota melaksanakan pengamanan di 2 gereja yaitu Gereja GSJPDI Kelurahan nglegok dan gereja GBI JL.lancar kelurahan nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam pelaksanaan ibadah pagi ini dimulai jam.06.00 wib sebelum kegiatan dimulai, petugas pengamanan selalu memeriksa sekitar lokasi ibadah untuk memastikan lokasi peribadatan dalam keadaan aman.

menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menjelaskan bahwa pengamanan yang dilakukan anggota Polsek nglegok adalah untuk mengantisipasi teror maupun gangguan keamanan lainnya di tempat ibadah.hal tersebut dilakukan untuk menjamin kegiatan ibadah umat nasrani berjalan dengan aman dan lancar.