Polsek Sanankulon – Aiptu Hermanto selaku Bahbinkamtibmas Polsek Sanankulon melaksanakan pengamanan ibadah sholat tarawih yang ada di masjid masjid di desa binaannya. Aiptu Hermanto menjelaskan bahwa sudah menjadi rutinitas warga pada bulan suci ramadhan melaksanakan shalat tarawih berjamaah, untuk itu Bhabinkamtibmas senantiasa melaksanakan pengamanan sholat tarawih di masjid yang ada di desa.

Aiptu Hermanto menambahkan bahwa tujuan dari pengamanan tersebut adalah untuk memberikan rasa aman kepada jamaah / warga masyarakat, sehingga dalam melaksanakan ibadah Sholat Tarawih bisa  khusyuk dan tenang.” ucapnya. Selain itu Aiptu Hermanto juga berpesan kepada pengurus maupun takir masjid untuk tetap waspada terhadapa ancaman tindak kejahatan berupa curanmor. oleh sebab itu dihimbau pula kepada para jemaah sholat tarawih untuk senantiasa mengunci kendaraan miliknya agar aman.

Dilokasi lain Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto S.hH. mengatakan agar selama bulan suci Ramadhan ini diharapkan kepada semua personil Polsek Sanankulon untuk memantau serta melaksanakan pengamanan Shalat tarawih di desanya masing masing. pungkasnya.