Pelaksanaan rekapitulasi hasil suara Pemilu 2019 yang diselenggarakan di tingkat PPK Kecamatan Kepanjen Kidul dimulai hari ini. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kota Blitar, Ketua PPK Kecamatan Kepanjen Kidul, Forpimcam, Ketua Panwascam Kepanjen Kidul, PPS dan KPPS se Kecamatan Kepanjen Kidul, PPL dan PTPS se Kecamatan Kepanjen Kidul, serta para saksi se Kecamatan Kepanjen Kidul.

Bertempat di Kecamatan Kepanjen Kidul dilaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil pemilihan umum 2019 oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kepanjen Kidul pada hari Senin tanggal 22 April 2019 yang dimulai pukul 08.00 Wib.

Dengan adanya kegiatan tersebut diatas petugas dari unsur TNI-POLRI melakukan pengamanan secara ketat dan melekat demi kelancaran kegiatan. Tampak Disela sela kegiatan dihadiri Plt Walikota Blitar Bapak Santoso didampingi Kabag Ops Kompol Hari Sutrisno mengecek kelancaran kegiatan serta kesiap siagaan personel pengamanan.

Saat ditemui Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH selaku Pawaswil mengatakan bahwasanya hari ini ada rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 di PPK kecamatan Kepanjen Kidul. dan kami bersama unsur terkait melaksanakan tugas pengamanan untuk memberikan kelancaran. Demi keamanan dan kelancaran, Polsek Kepanjen Kidul bersama unsur terkait melaksanakan tugas pengamanan hingga selesai acara. pengamanan secara ketat rekapitulasi hasil pemilihan umum 2019 di tingkat PPK Kecamatan Kepanjen Kidul dilakukan secara bersama dengan pihak TNI dan linmas PPK.