Nglegok (4/6/2019). Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres blitar kota tetap aman dan kondusif dan meminimalisir hal-hal yang tidak di inginkan, Pada malam hari ini anggota Polsek nglegok Polres blitar kota dengan dipimpin Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH melaksanakan pengamanan malam takbiran di wilayah kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan Pengamanan ini terlebih dahulu diadakan apel bersama dipimpin oleh Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH di halaman mapolsek nglegok.

Setelah kegiatan apel bersama ,kegiatan dilanjutkan dengan patroli berkeliling wilayah hukum Polsek nglegok memantau dan Pengamanan kegiatan malam takbiran di wilayah kecamatan nglegok.

Pada pelaksanaan kegiatan malam takbiran hari ini banyak masyarakat memanfaatkan malam takbiran dengan takbiran keliling baik dengan sepeda motor roda dua,roda empat maupun dengan mengunakan kendaraan truk.

Dalam Pengamanan malam takbiran malam hari ini diadakan patroli dan pengamanan di sekitar Pos Pam Penataran dan  Pengamanan di sekitar Pasar Dayu kecamatan nglegok kabupaten blitar.


Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan dalam kegiatan Patroli dan Pengamanan  malam takbiran ini mengharap kepada masyarakat nglegok dalam merayakan malam takbiran ini dengan tertib sehingga diharapkan situasi kamtibmas di wilayah kecamatan nglegok tetap aman dan kondusif.