Nglegok. Pada hari sabtu (22/9/2018) Petugas Polsek nglegok dengan dipimpin waka Polsek nglegok Ipda Sumarno beserta anggota melaksanakan pengamanan giat Pawai ta’aruf dalam rangka memperingati 1 muharrom 1440 Hijriah yang dilaksanakan SMKN I nglegok.

Dalam kegiatan memperingati 1 muharrom 1440 H hari ini SMKN 1 nglegok melaksanakan berbagai kegiatan seperti istighosah,Pawai ta’aruf, santunan anak yatim, Pengumuman Pemenang dan takiran yang kegiatan kali dibuka langsung oleh kepala sekolah SMKN 1 Nglegok Drs Heru Mursyanyoto MM.

Dalam kegiatan Pawai ta’aruf ini diikuti oleh kelas 10,11,12 SMKN 1 nglegok yang berjumlah sekitar 1200 siswa.dalam kegiatan Pawai ta’aruf ini mengambil rute : SMKN 1 Nglegok ke utara- Jl.raya Penataran -Jl.abadi – Jl.Donotiko – Jl Lancar – Jl.makan nglegok – Jl.raya Penataran dan kembali ke SMKN 1 Nglegok.

Dalam kegiatan pawai ta’aruf mendapat pengamanan dari Polsek nglegok dengan menempati beberapa titik Pengamanan di samping Pengamanan dari Panitia guru dan siswa.dalam kegiatan tersebut dari awal kegiatan sampai akhir kegiatan berjalan aman.