Nglegok.Pada hari senin malam (10/9/2018) sekitar jam 18.00 wib  dalam rangka menyambut 1 muharrom 1440 Hijriah, Panitia SDN 2 nglegok mengadakan Kegiatan pawai lampion yang di ikuti kurang lebih 500 peserta dari guru,murid dan wali murid SDN 2 Nglegok. Dalam pawai lampion tersebut mengambil rute start : Depan SDN 2 Nglegok ke selatan-Jl.raya Penataran nglegok-JL.Bahagia- JL.Mertodono II – Jl.Abadi nglegok -jl.raya Penataran dan kembali ke SDN 2 Nglegok.

Dalam Pawai tersebut sebelum Pemberangkatan di bacakan sambut oleh ketua Panitia Bpk.Asnawi MPd.I  yang isinya dengan menyambut 1 muharrom 1440 H kita  awali dengan kegiatan yang bermanfaat dan menanamkan karakter kepada anak supaya mempunyai nilai-nilai keagamaan agar nanti bisa pandai dan berbudi pakerti yang luhur.meminta kepada wali murid yang ada menjaga dan mengawasi putra putrinya yang polos ini mempunyai jiwa yang baik, karena di pundak anak didik inilah 20-30 tahun yang akan datang meneruskan generasi bangsa.

kegiatan dilanjutkan dengan doa dan melaksanakan pawai lampion bersama sesuai rute yang ditentukan. Dalam kegiatan ini mendapat pengamanan dari Polsek nglegok dengan menenpati simpul-simpul yang di lalui dari start hingga finish.selama kegiatan ini dari awal sampai dengan akhir kegiatan berjalan aman.