Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan Kegiatan Pengamanan pertandingan Basket Pelajar Vol 1 tahun 2023 tingkat sekolah dasar Se – Kota Blitar bertempat di Gedung Olah Raga Soekarno Hatta Jln Kalimantan Kelurahan Sananwetan Kecamatan Sananwetan kota Blitar Pada Hari Jumat (08/12/2023).

Kegiatan Pertandingan Basket Pelajar Vol 1 tahun 2023 tingkat sekolah dasar Se – Kota Blitar ini akan berlangsung selama tiga hari yang di mulai pada hari Jumat sampai hari Minggu 08-10 Desember 2023 di mulai pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai.

Aipda M Amiruddin Sh bhabinkamtibmas kelurahan Sananwetan sekaligus petugas pengamanan mengatakan” Hari ini sesuai dengan perintah dan petunjuk Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh kami anggota Polsek Sananwetan melaksanakan kegiatan pengamanan Basket Pelajar Vol 1 tahun 2023 tingkat sekolah dasar Se – Kota Blitar baik di sekitar area gedung olah raga dan pengamanan Arus lalu lintas di depan gedung olah raga”.

Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh Mengatakan “Sudah menjadi tugas kami Polsek Sananwetan untuk Menjamin setiap kegiatan masyarakat yang bersifat Positif untuk mengamankan kegiatan tersebut ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat”.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan pertandingan Basket hari ini berlangsung dengan aman dan lancar”. Tambah Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh