Nglegok – Bulan Maulid menjadi bulan yang sakral dan penting bagi umat Islam. Hal ini menjadikan banyak kegiatan yang dilaksanakan warga masyarakat untuk memperingati bulan Maulid kali ini. Beberapa warga mengisi dengan kegiatan positif dan ramai. Hal ini menjadi salah satu titik rawan terjadi gangguan kamtibmas yang harus dipantau dan diwaspadai.

Hari Minggu, 23 Oktober 2022 bertempat di gedung olahraga Desa Ngoran, diadakan peringatan maulid Nabi dan tasyakuran warga PSHT angkatan 2015. Beberapa undangan yang datang serta warga antusias menghadiri acara ini.

Dalam acara kali ini, dari pihak panitia juga telah mengingatkan tentang penerapan protokol kesehatan dan sistem keamanan yag ketat agar tidak terjadi gangguan kamtibmas. Dilakukan juga pengaturan lalu lintas di sekitar area acara oleh anggota Polsek Nglegok.

Hal ini agar tercipta suasana kamtibmas yang kondusif serta acara dapat berjalan dengan lancar. Dalam kesempatan kali ini, acara berlangsung khidmat dan lancar serta para undangan dan warga tetap mematuhi prokes.