Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan kegiatan pengamanan peresmian kantor Kelurahan Sananwetan yang beralamat di Jln A. Yani Kelurahan Sananwetan Kecamatan Sananwetan kota Blitar pada hari Rabu (27/12/2023),Siang.

Peresmian kantor Kelurahan Sananwetan ini dihadiri oleh Forkopimda kota Blitar,Forkopimcam Sananwetan serta Perwakilan Masyarakat dari Tokoh agama,tokoh pemuda yang ada di kelurahan Sananwetan.

Dalam pengamanan tersebut di laksanakan oleh 4 Personil Anggota Polsek Sananwetan Di pimpin Aiptu Rozik Mustofa Sh beserta Tiga Pilar (Bhabinkamtibmas,Babinsa dan Transtib kelurahan Sananwetan)

Aiptu Rozik Mustofa Sh Dalam kesempatan Pengamanan Mengatakan “Bahwa sesuai dengan perintah dan petunjuk Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh hari anggota Polsek Sananwetan Melaksanakan kegiatan pengamanan peresmian kantor Kelurahan Sananwetan dengan Pengamanan di sekitar Area peresmian dan pengaturan arus lalu lintas di jalan A. Yani”.

Syukur Alhamdulillah kegiatan Peresmian yang langsung dihadiri Walikota Blitar Drs Santoso Spd. Mpd berjalan dengan aman dan lancar” Tambah Aiptu Rozik Mustofa Sh