Polres Blitar Kota –  Kapolsek Ponggok AKP SONY SUHARTANTO, SH bersama anggota melaksanakan pengamanan pada perayaan Natal bertempat di Gereja GKIN Emanuel Desa Ponggok  Kecamatan Ponggok, Senin (6/1/20).

Kegiatan pengamanan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Natal ini bertujuan untuk memberikan rasa kesejukan dan rasa aman kepada saudara kita umat kristiani yang sedang merayakan natal di gereja.

Selain melaksanakan pengamanan di Gereja anggota polsek ponggok juga melaksanakan patroli di sekitar gereja dalam menciptakan situasi aman dan kondusif salah satunya dengan memberikan pengamanan gereja seperti saat ini.

Dengan menyambangi dan mengamankan perayaan Natal di gereja dan dengan kehadiran dari Kepolisian ini untuk membuat rasa nyaman untuk melaksanakan ibadah.

Kapolsek Ponggok AKP SONY SUHARTANTO, SH saat di konfirmasi menyampaikan bahwa pengamanan yang di lakukan anggotanya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan natal serta mencegah gangguan Kamtibmas, tuturnya.

Hms/aluk