Pengamanan giat Natal bersama TNI

Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota hari Senin tanggal 24 Desember 2018 pukul 19.00 Wib melaksanakan kegiatan pengamanan dalam acara perayaan Natal. Diharapkan dengan adanya pengamanan dalam perayaan Natal dari anggota Kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh jemaat yang hadir, sehingga perayaan Natal bisa berjalan dengan Khusyuk.

Dalam pelaksanaan pengamanan tidak lupa dilaksanakan sesuai prosedur yang berlaku dimana sebelum acara dimulai dilakukan sterilisasi lokasi yang dilakukan anggota intelkam dan sabhara. Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan serta mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat dalam beribadah. Kegiatan pengamanan berlangsung dengan baik sampai acara selesai. Polsek kepanjen kidul bersama Babinsa kelurahan Kepanjen lor Koptu Mariyanto melaksanakan PAM di Gereja GPIB Jemaat EBEN HAEZER Jalan Panglima Jenderal Soedirman no 2 Kelurahan Kepanjen lor Kecamatan Kepanjen kidul Kota Blitar dalam rangka kegiatan Ibadah Natal (Kebaktian dan Perayaan Natal).

Perayaan Natal dipimpin pendeta S. C MOWOKA S. S.th dengan tema Dengan membangun spiritualitas damai yang menciptakan perdamaian. Dihadiri jemaat sebanyak 200 jemaat. Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan pengamanan Natal adalah kewajiban Polri untuk mengamankan bekerja sama dengan TNI dan pihak terkait bertujuan untuk memberikan kelancaran dan kenyamanan dalam beribadah.