Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota melaksanakan pengamanan pembagian sembako raskin di kelurahan Kepanjen Kidul hari Rabu tanggal 26 Juni 2019 bertempat di gedung serba guna kantor kelurahan Kepanjen Kidul yang mana pemberian secara simbolis diberikan oleh Plt walikota Blitar bapak Santoso yang diikuti oleh warga Kelurahan Kepanjen Kidul sebanyak 578 orang.

Petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepanjen Kidul Bripka Bambang Priyo bersama Bripka Anisa Saraswati mendampingi pembagian raskin di gedung serba guna kantor kelurahan Kepanjen Kidul. Pendistribusian raskin ini merupakan upaya Pemerintah dalam mensejahterakan rakyat dibidang pangan. Polsek Kepanjen Kidul melalui bhabinkamtibmasnya berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan cara mengamankan dan menjaga kegiatan tersebut agar lancar dan tertib. Penerima bantuan beras raskin dihimbau agar tertib demi kelancaran pembagian raskin.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Supriyanto, SH menekankan kepada seluruh anggota khususnya bhabinkamtibmas agar selalu melekat pada wilayah binaannya terlebih saat ada kegiatan semacam ini. Hal ini secara tidak langsung juga berpengaruh besar dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri, Polri dirasakan semakin dekat dengan masyarakat sehingga sekat-sekat yang merupakan peninggalan paradigma lama kian terkikis dengan harapan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat benar-benar terwujud bukan hanya sebagai alat maupun kiasan semata.