Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota pada hari Minggu tanggal 24 Februari 2019 sekitar pukul 19.00 Wib bertempat di Jalan Riam Kanan No. 46 Rt 02 Rw 07 Kelurahan Bendo kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar telah berlangsung giat pengajian rutinan malam senin muslimat lingkungan Rt 02 Rw 07 Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar. Dalam kegiatan tersebut Polsek Kepanjen Kidul melakukan pengamanan bersama beberapa rekan dari Polres Blitar Kota.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Venna Melinda, SE, Ambar Wahyu Winarni, SE dan Jeni yang semuanya dari salah satu partai politik peserta pemilu yang sama. Sebagai tuan rumah sekaligus ketua Jamaah, Sdri Sutiyani selaku Ketua Perkumpulan Jamaah Pengajian menyampaikan yang mana pada intinya ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Venna Melinda dan team dalam kegiatan pengajian malam ini. Dalam kesempatan ini Venna Melinda, SE menyampaikan bahwa dirinya dan rekan rekan hari ini yang hadir sangat mengapresiasi antusias warga Blitar khususnya warga Kelurahan Bendo yang hadir dalam kegiatan pengajian malam ini dan meminta doa restu serta dukungan kepada seluruh warga yang hadir agar pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 mendatang memberikan suaranya pada Pemilu besok.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan sebagai pengemban fungsi keamanan, Polsek Kepanjen Kidul berkewajiban melakukan pengamanan, dengan berkoordinasi dengan panitia penyelenggara untuk lancarnya kegiatan yang dimaksud. Tidak lupa disela sela pengamanan sampaikan juga pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir untuk bersama sama mewujudkan keamanan ketertiban dan keselamatan masyarakat.