Pemilu 2024 semakin dekat. Beberapa warga antusias menyambut pesta demokrasi yang akan menentukan nasib bangsa 5 tahun ke depan

Dengan semakin dekatnya hari pemilihan, kesibukan juga terjadi di kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Nglegok yang telah mempersiapkan kebutuhan logistik pemilu.

Selasa, 13 Februari 2024 dilaksanakan pendistribusian logistik pemiku 2024 yang dilaksanakan di gedung Pemuda Kecamatan Nglegok yang juga merupakan gudang logistik Pemilu 2024.

Beberapa anggota Satlinmas dan anggota gabungan dari Polda jatim serta Polsek Nglegok melaksanakan pengamanan kegiatan penditribusian kali ini. Logistik kali ini didistribusikan ke sejumlah Desa yang dimana akan disimpan di kantor desa. Sedangkan untuk distribusi ke TPS akan dilaksanakan tanggal 14 Februari sekitar pagi hari.

Pendistribusian kali ini langsung disaksikan oleh Panwascam Kecamatan Nglegok serta forkopimcam Kecamatan Nglegok. Sejumlah 11 desa akan menerima logistik Pemilu 2024 yang akan ditempatkan di kantor desa yang nantinya pada hari Rabu, 14 Febriari 2024 akan diberikan ke TPS yang tersebar di 11 desa.

Kegiatan kali ini berjalan aman dan lancar serta 11 desa telah mendapatkan logistik Pemilu.