Polsek Sananwetan Polres Blitar kota, Dalam rangka pesta demokrasi Pemilu dan Pileg secara serentak, Polsek Sananwetan melakukan pengamanan pendistribusian logistik kotak suara Pemilu 2024 dari PSS Untuk didistribusikan ke TPS  yang ada di kecamatan Sananwetan, Rabu 14 Februari 2024.

Pengamanan pendistribusian logistik kotak suara Pemilu 2024 langsung dipimpin oleh Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh.

Sebelum Kegiatan pengamanan dan pengawalan pendistribusian kotak suara pemilu serentak tahun 2024, Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh memberikan arahan dan petunjuk kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu melaporkan setiap kegiatan kepada pimpinan.

Ia juga berharap pada pelaksanaan Pemilu dan Pileg nantinya tetap aman dan terkendali. Dan menegaskan kepada seluruh masyarakat akan tetap menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Kami harap masyarakat juga menjaga situasi kondusif selama tahapan Pemilu agar terwujudnya Pemilu dan Pileg berjalan dengan lancar,” pungkasnya.