Guna memberikan rasa aman dalam kegiatan masyarakat dan keagamaan, Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Ahmad Fauzi.S.H berserta anggota melaksanakan pengamanan dan himbauan kepada para penerima zakat

Kegiatan Pembagian Zakat berupa paket sembako yang berisikan beras, gula, minyak. Kecap, dan Mie Instan serta Biskuit kepada warga yang berhak menerima atau kurang mampu
di Halaman Masjid Almubarok Jalan Melati, Kelurahan Kepanjenkidul Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar. Senin (11/05/2020)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh keluarga Ibu hj. Siti Nurhayati ini merupakan agenda tahunan dalam pembagian zakat kepada warga yang berhak menerima merupakan bentuk kepedulian kepada sesama untuk saling berbagi rezeki dan kebahagiaan.

Dalam kesempatan  tersebut Kapolsek beserta anggota menghimbau agar untuk menjaga jarak atau phisycal distancing serta menjaga pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Selama pembagian berlangsung
agar masyarakat tetap antri sesuai dengan nomor urut yang diberikan oleh panitia. Selama kegiatan sampai dengan selesai berjalan aman dan lancar serta tidak ada kericuhan dan kekurangan suatu apapun.