Polsek Sanankulon – Aiptu Rudi Sujarwo selaku Bhabinkamtibmas beserta anggoa secara rutin melaksanakan pengamanan pasar takzil dalam rangka agar terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau sitkamtibmas dan Harkamtibmas di bulan suci Ramadhan 1444 H ketika sore hari.

Aiptu Rudi Sujarwo menjelaskan selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat Desa tentang kewaspadaan saat bulan ramadahan. Tetap berhati hati saat berjuanal makanan. ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto S.H. mengatakan, kegiatan patroli setiap menjelang berbuka puasa untuk mencegah terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas. “Patroli menjelang berbuka puasa tersebut kita lakukan setiap hari selama bulan ramadhan ke sejumlah titik-titik keramaian seperti tempat warga berburu takjil, tempat tempat warga nongkrong menunggu berbuka puasa dan juga beberapa titik lainnya yang disinyalir rawan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas.” ucapnya.

Selain itu dalam kesempatan patroli tersebut selain antisipasi kerawanan Kamtibmas, juga tetap menghimbau agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan. “Kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada, selalu berhati hati dengan barang bawaan seperti memarkirkan kendaraan pada tempat parkir resmi, serta barang berharga lain”. pungkasnya.