Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota membantu pengaman giat bagi bagi takjil menjelang berbuka puasa oleh imigrasi Blitar hari Sabtu tanggal 18 Mei 2019 bertempat di pertigaan kantor walikota atau depan ikon Kota Blitar taman pecut, takjil diberikan kepada para pengendara yang melintas saat di tempat tersebut.

Adapun pembagian takjil buka puasa yang diadakan kantor imigrasi Blitar membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas sebanyak 500 buah takjil yng mana bertujuan untuk membantu pengendara atau masyarakat yang belum sampai dirumah untuk berbuka puasa.

Takjil yang dibagikan pada masyarakat memang tidak sedikit, Polsek Kepanjen Kidul melakukan pengamanan sekaligus pengaturan lalu lintas untuk memperlancar arus lalu lintas yang terlihat cukup padat di sore hari menjelang berbuka puasa. warga masyarakat yang mendapatkan sangat antusias menerima pembagian takjil tersebut.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH mengatakan kegiatan pengamanan pembagian takjil ini sebagai salah satu bentuk pelayanan dari Polsek Kepanjen Kidul kepada masyarakat. Tidak dibutuhkan persyaratan atau biaya apapun untuk meminta pengamanan kepolisian khususnya yang bersifat ibadah dalam bulan suci ramadhan ini. Kegiatan pengamanan yang dilakukan personil Polsek Kepanjen Kidul semata mata untuk ibadah dan dilakukan dengan ikhlas.