Polres Blitar Kota dan jajaran melaksanakan pengamanan dan ikut membantu pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) pada hari Kamis tanggal 14 Februari 2019 sekitar pukul 07.30 wib s/d pukul 12.00 Wib bertempat di rumah Ibu Rina wahyuni Dusun karang anom Rt 5 Rw 7 Kelurahan Nglegok Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar.

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini bersumber dari Kemensos RI yang akan diberikan kepada 350 warga kurang mampu di rumah Ibu Rina wahyuni Dusun karang anom Rt 5 Rw 7 Kelurahan Nglegok Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. Adapun bantuan yang di berikan Kemensos RI tersebut berupa Beras sebanyak 10 Kg yang senilai 100.000 rupiah dan telur 10 butir senilai 10.000 rupiah dengan total 110.000 rupiah karena sembako sangat diperlukan oleh warga kurang mampu untuk meringankan beban hidup mereka.

Tampak yang hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Nglegok Bripka Agung, Babinsa kelurahan nglegok, Pendamping PKH Sdr David, 9 anggota tim BPNT kelurahan nglegok. Sementara Perangkat Kelurahan mengatakan “Pemberian bantuan dari Kemensos RI bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu di wilayah kelurahan Nglegok Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar dengan harapan Program ini bisa membantu meringankan beban warga”. Polsek Nglegok berkoordinasi dengan Polres Blitar Kota dalam hal pengamanan ini serta memberikan informasi dan data untuk pelaporan lebih lanjut.