Nglegok (3/4/2019) Pada hari ini di wilayah kecamatan nglegok kabupaten blitar diadakan pembagian bantuan Pangan non tunai (BPNT) yaitu di desa jiwut dan desa sumberasri.

berkaitan dengan kegiatan tersebut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH memerintahkan kepada anggota bhabinkamtibmas untuk terjun ke desa binannya memantau pelaksanaan pembagian bantuan pangan non tunai (BPNT) kepada warga masyarakat.

anggota bhabinkamtibmas polsek nglegok yang melaksanakan pengamanan kegiatan bantuan Pangan non tunai (BPNT) yaitu Bripka Purno Widodo dan Brigadir Hendra memantu pembagian bantuan pangan non tunai (BPNT) tersebut di desa binannnya.

Dalam pembagian bantuan pangan tersebut masing-masing warga yang mendapat bantuan pangan berupa 10 kilo gram beras dan 7 buah butir telur.dalam Pelaksanaan kegiatan pembagian BPNT di desa jiwut warga yang mendapat bantuan sebanyak 250 orang sedangkan di desa sumberasri kecamatan nglegok warga yang mendapat bantuan sebanyak 350 orang.

dalam pelaksanaan pengamanan pembagian bantuan pangan ini anggota bhabinkamtibmas polsek nglegok mematau Pelaksanaan pembagian bantuan pangan ini dengan tertib dan lancar.