Nglegok – Bantuan langsung tunai yang diberikan pemerintah kepada warga kurang mampu merupakan salah satu perhatian pemerintah dan harapan baru bagi warga kurang mampu.

Dalam pelaksanaannya, bantuan langsung tunai diberikan kepada warga dengan sistem pembagian langsung yang terfokus pada 1 tempat. Pada pelaksanaan kali ini, pembagian bantuan ditempatkan di gedung serbaguna kecamatan Nglegok. Yang diikuti oleh warga di 11 desa di kecamatan Nglegok. Sabtu (26 Nopember 2022).

“Kami berharap bantuan langsung tunai ini dapat membantu warga untuk meningkatkan produktifitas dan peningkatan ekonomi warga”. ungkap Aiptu Seno.

Pembagian bantuan ini berlangsung hingga hari Senin tanggal 28 Nopember 2022. Dan tetap didampingi oleh tim dari Dinas Sosial. Serta dari pihak Polsek Nglegok, Koramil Nglegok serta Satpol PP tetap menagamankan kegiatan ini.

“Warga yang telah mendapat bantuan diharapkan tetap waspada saat pulang kerumah serta menyimpan bantuan secara cermat dan menggunakan bantuan secara bijak”. pungkas Aiptu Seno.