Polsek Ponggok Polres Blitar Kota – Pawai ta’aruf merupakan agenda tahunan sebelum di laksanakan kegiatan petugas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh peserta, untuk menghimbau agar peserta pawai selalu menjaga ketertiban dan mematuhi peraturan. Minggu (09/09/2018).

Kapolsek Ponggok AKP MUJIANTA, SH melaui kasi humas berpesan “Kepada peserta pawai kami berpesan untuk menjaga ketertiban di jalan, jangan sampai peserta pawai malah menjadi penyebab kecelakaan di jalan”, Ucapnya.

Acara ini sangat penting untuk dilaksanakan sebegai momentum mengenang perjuangan Nabi Besar Muhammad SAW dalam memperjuangkan agama Islam.

Sebagai umat islam sangat penting bagi kita untuk selalu mengenang perjuangan Nabi Muhammad SAW, sehingga tumbuh pula semangat untuk memperjuangkan syiar islam dalam hati kita, dan acara ini sebagai agenda rutin tahunan untuk masyarakat Desa Bacem Kecamatan Ponggok.

Pawai yang berlangsung cukup meriah tersebut dimulai pukul 13.00 wib dan di ikuti seluruh desa masyarakat Bacem dan juga dari luar Desa. Kanit reskrim polsek ponggok memimpin langsung jalannya pawai ta’aruf hingga selesai dan dapat berlangsung aman, tertib, dan kondusif.

(Hms/aluk)