Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Blitar Melaksanakan kegiatan pengamanan pagelaran wayang kulit dalam rangka Tasyakuran Peresmian Kantor Kelurahan Sananwetan pada Hari Rabu (27/12/2023) Malam.

Pagelaran wayang kulit dalam rangka Tasyakuran Peresmian Kantor Kelurahan Sananwetan ini di mulai pukul 19.00 Wib dengan dihadiri Oleh Forkopimda kota Blitar, Forkopimcam,Ketua RT dan RW Se – kelurahan Sananwetan, Tokoh – tokoh masyarakat dan masyarakat kelurahan Sananwetan.

Aiptu Rozik Mustofa Sh Panit Binmas Polsek Sananwetan dalam kegiatan Pengamanan Kegiatan Mengatakan “Malam Hari ini Anggota Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan kegiatan pengamanan Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Tasyakuran Peresmian Kantor Kelurahan Sananwetan dengan Melaksanakan pengamanan di sekitar Area kelurahan dan pengaturan arus lalu lintas di depan kelurahan”.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan Pagelaran Wayang Kulit sampai dengan selesai berjalan dengan aman dan kondusif”. Tambah Aiptu Rozik Mustofa Sh.