Nglegok – Polsek Nglegok pada hari Sabtu 24 Agustus 2019 dimulai Jam 20.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di Desa jiwut Rt.02 / 09 kecamatan Nglegok melakukan pengamanan giat masyarakat pertunjukan orkes Dangdut New Teratai dalam rangka memperingati HUT RI ke 74. Peringatan PHBN di desa Jiwut yang rutin setiap tahun digelar juga mendapat dukungan dari masyarakat.

Adapun Kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 ini sebagai rangkaian kegiatan yang ada di desa Jiwut. Sebagai bentuk rasa syukur dan memeriahkan Hari Kemerdekaan masyarakat desa Jiwut mengadakan acara ini yang sebelumnya telah mengajukan ijin dan bantuan pengamanan dari pihak kepolisian untuk menyukseskannya. Polsek Nglegok sebagai penanggung jawab keamanan memberikan bantuan pengamanan untuk menyukseskan acara sebagai bentuk tanggung jawab untuk menciptakan suasana yang kondusif disegala situasi termasuk kegiatan masyarakat.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH memimpin langsung pengamanan yang sebelumnya berkoordinasi dengan pihak penyelenggara dan pihak terkait. Sebelum kegiatan dimulai, Kapolsek Nglegok memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada penonton yang hadir untuk selalu menjaga kondusifitas keamanan selama acara berlangsung maupun setelah selesai, hindari minum minuman keras yang bisa membuat orang lain terganggu. Juga mengajak masyarakat maupun pam swakarsa untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif.