Polres Blitar Kota – Lomba baris tingkat SMP se- kecamatan ponggok kali ini dilaksanakan di desa Gembongan, Kamis (23/08).

Anggota polsek ponggok mengamankan kegiatan baris berbaris tingkat SMP dan dalam lomba ini dilaksanakan dengan harapan bisa menumbuhkan kedisiplinan siswa, menambah persaudaraan dan kekompakan antar siswa, saling berinteraksi dan berkomunikasi antar siswa lainnya.

Untuk memeriahkan kemerdekaan HUT RI ke 73 dan selain menjadikan ajang positif bagi para siswa siswi lomba, juga untuk menekan aksi tawuran antar pelajar.

Dalam lomba, Bhabinkamtibmas Bripka Kukuh polsek ponggok ditunjuk sebagai juri lomba. Adapun aspek yang dinilai antara lain kerapian meliputi pakaian dan regu, kekompakan meliputi gerakan di tempat maupun gerakan berjalan, keutuhan regu, ketepatan waktu dan semangat dalam yel yel.

Kegiatan lomba baris berbaris ini di ikuti oleh sekolah tingkat SMP dengan penuh semangat, peserta lomba mengukuti lomba tersebut hingga selesai pelaksanaan.

Di tempat terpisah Kapolsek Ponggok AKP MUJIANTA, S.H menyampaikan kepada panitia lomba baris sangat mendukung dengan kegiatan positif ini bagi siswa untuk menumbuhkan kedisiplinan, menjauhi narkoba, tawuran antar pelajar dan hal – hal lainnya yang merugikan siswa, tegasnya.

(Hms/aluk)