Blitar – Dalam rangka melaksanakan  Program Prioritas Kapolri poin yang ke 2 Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dan Pendisiplinan/penerapan Inpres No. 06 tahun 2020, Polres Blitar Kota beserta Polsek jajaran pada hari Minggu (08/01/2023) yang dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan selesai melaksanakan pengamanan turnamen Futsal tingkat sma sederajat di Gor Soekarno Hatta yang terletak di wilayah kecamatan Sananwetan kota Blitar.

Giat Pengamanan dipimpin Padal Iptu Rochmat didampingi Iptu Achmad Wahyu Djatmiko beserta anggota yang terploting. Kegiatan pengaman yang telah dilaksanakan selama beberapa hari terakhir cukup menjadi atensi dikarenakan kegiatan kompetisi futsal dihadiri banyak pemuda maupun pemudi yang mendukung tim masing masing.

Untuk jadwal hari ini akan diikuti 8 tim yang bertanding itupun dibagi menjadi 2 sesi dengan pembagian 4 tim bertanding pada siang hari dan 4 tim pafa sore harinya. Sedangkan pertandingan final akan diadakan pada malam harinya. untuk jumlah penonton/suporter berkisar ± 200 Orang penonton/suporter.

Saat kegiatan pengamanan tidak lupa untuk mengingatkan tentang protokol kesehatan dan setiap penonton atau suporter diperiksa secara ketat barang bawaan baik tas ataupun lainnya untuk menghindari barang bawaan yang berbahaya atau membahayakan orang lain.